Official Website

Kamis, 10 Januari 2013

Tentang Kami


SMK ROBBI RODLIYYA
VISI
Menjadi SMK terkemuka dalam membangun generasi berakhlaq mulia yang diridloi Allah yang memiliki keunggulan di bidang teknologi dan kepemimpinan.

MISI
  1. Membangun Sistem Pendidikan yang komprehensif yang menyiapkan lulusannya untuk menjadi generasi Muslim yang mempunyai landasan aqidah yang lurus (saliimul ‘aqidah), ibadah yang benar (shahiihul ‘ibadah) dan berakhlak mulia (matiinul khuluuq).
  2. Menumbuhkan semangat untuk menguasai dan memiliki kompetensi di bidang ilmu & teknologi dan siap bersaing di dunia industri maupun wirausaha.
  3. Menumbuhkan sikap dan jiwa kepemimpinan, kemandirian dan kepekaan sosial dalam integritas pribadi yang tangguh.
  4. Mengembangkan sistem berfikir yang dapat menumbuhkan kreativitas, keunggulan dan prestasi baik di lingkungan sekolah maupun di masyarakat.
  5. Membangun jaringan (network) dengan Perusahaan, Instansi dan Perguruan Tinggi sehingga lulusannya diakui di dunia industri dan instansi pemerintah serta mudah untuk melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Web Desain - Copyright  © 2012 All Rights Reserved | Design by OS Templates Converted and modified into Blogger Template by BTDesigner | Back to TOP